Skip to main content

Judi Capsa Pada tanggal 30 Agustus dia memberi tahu informan

Judi Capsa Pada tanggal 30 Agustus dia memberi tahu informan

Judi Capsa Pada tanggal 30 Agustus, dia memberi tahu informan bahwa dia memerlukan perangkat "portabel", menambahkan: "Saya mungkin akan meletakkan bom di kereta dan kemudian saya akan melompat keluar sehingga bom meledak di kereta api ... jadi tanyakan kepada saudaranya jika Dia bisa membuat poker deposit minimal 10000 bom jenis itu dengan kancing. "

Dia membuat pengaturan untuk membayar £ 150 untuk perangkat itu pada minggu berikutnya, meminta poker deposit rp 10000 Abu Yusuf untuk memastikan bahwa barang itu dipakaikan dengan kuku dan menambahkan: "Saya sedang memikirkan Oxford Street ... jika saya dipenjara, saya dipenjara. Jika saya mati, saya mati, Anda mengerti. "

Remaja tersebut telah mencari di internet untuk Isis, serangan teror sebelumnya dan target poker online bri deposit 10000 potensial termasuk konser Elton John di Hyde Park yang diadakan pada 11 September.

Polisi menangkap Syed tiga hari sebelumnya di rumahnya di Hounslow, London Barat.